Senin, 25 November 2019

Sekapur Sirih Tentang Sahabat Muda

Assalamualaikum Wr Wb

"Beri aku sepuluh pemuda maka akan ku guncang dunia", saya sering membaca dan mendengar kata-kata ini baik di televisi, radio, internet dan media sosial, kalimat ini sering berseliweran terutama mendekati peringatan hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Pemuda memang merupakan motor penggerak perubahan. Jiwanya selalu dinamis, penuh dengan semangat, gigih dan pantang menyerah untuk selalu berkarya dan menelurkan ide-ide baru yang kreatif serta inovatif.
Itulah mengapa sebabnya blog ini saya namakan sahabat muda. Merujuk pada jiwa dan semangat yang dinamis, semoga tidak patah jiwa dan semangat untuk berkarya. Untuk memberikan dan berbagi wawasan dan pengetahuan yang positif bagi semua. Melalui tulisan-tulisan yang menggugah, berbagi ide dan gagasan serta informasi khususnya yang berkaitan dengan dunia pendidikan Sekolah Dasar (SD).
Dunia kini telah memasuki era digital, dimana segala arus informasi berputar dan menyebar dengan cepatnya. Juga perkembangan teknologi yang begitu pesatnya. Blog ini juga didedikasikan bagi sahabat muda yang gemar belajar tentang perkembangan teknologi khususnya yang berkaitan dengan dunia pendidikan SD. Karena adalah sebuah keniscayaan bahwa dunia pendidikan SD pun ke depan tidak akan luput dari arus perkembangan teknologi informasi. Lahirnya Dapodik, SIM PKB, BOS Online, E-Rapor dan sebagainya adalah beberapa contoh kecil yang menjadi bukti bahwa era teknologi informasi sudah ada di halaman sekolah kita. Semoga selalu ada kesempatan bagi kita untuk berjumpa dan menyambung tali silaturahmi lewat media maya ini. Dan semoga kesehatan serta keberkahan selalu tercurah pada kita semua. Amin.

Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar